Thursday, January 5, 2012

Rasakan Apa Yang Aku Rasakan Dulu


Gak adil rasanya klo kamu belum merasakan apa yg aku rasakan dulu !!

Dulu kau acuhkan aku yg selalu mengharapkan cintamu..

Aku menunggu hingga batas penantianku di ujung kebosanan..

Tapi tetep saja kau tak menghiraukannya seakan kerasnya pintu hatimu tak mmpu aku ketuk dengan tulusnya cinta ini..

Aku tak bisa terus begini menunggumu terlalu lama.

Aku pergi dengan rasa kecewa aku berlalu dengan sebilah luka!!

Tapi kini kau datang mengemis cintaku setelah dia yang kau anggap terbaik mninggalkanmu..

Tapi maaf cinta yang ku simpan dulu telah aku buang..

Pergi lahh bawa luka mu sendiri dan rasakan apa yg pernah aku alami saat hati ini terluka tanpa tak ada yg mau peduli..

Maaf bukan aku yg membalasmu tapi cinta yg menghukum mu !!

1 comments:

Unknown said...

yapss,,
kisahnya aku banget,,

Post a Comment