Monday, May 23, 2011

Cara Menghilangkan Rasa Bosan Terhadap Kekasih


Memang pada saat pacaran semua terasa sangat indah dan luar biasa. namanya juga cinta dan cinta itu buta. cinta terlalu melibatkan emosi seseorang sehingga bisa kehilangan akal sehat. itu wajar namun harus tetap bisa dikendalikan oleh diri kita sendiri.

awal dari perkawinan biasanya perkenalan dan mungkin pacaran. setelah proses berpacaran biasanya nikah. setelah menikah sudah pasti rasa bosen sama isteri pasangan hidup kita sampai mati akan ada cepat atau lambat. tergantung pada kita sendiri bagaimana menyikapi masalah tersebut. yang pasti sekali menikah sudah pasti harus selalu mencintai pasangan sehidup semati kita suka tidak suka harus suka biarpun boring abis.

maka dari itu dari sekarang carilah pacar yang tidak membosankan dan kita yakin akan sayang terus sama dia walaupun dia jadi nenek-nenek. jangan karena cantik atau cakep saja kita langsung melamar dia tanpa yakin kita akan cinta sama dia sampai tua atau tidak. jangan asal pilih..
oke teman²

2 comments:

Anonymous said...

oke gan.. lumayan ni buat pedoman, jd jgn asal''an pilih pasangan, klo cantik past juga akan jd jeleg nantinya,kriipuuut..

oploz medan community said...

sipp gan

Post a Comment